RSS

Rencana kedepan untuk mencapai Target


Setelah saya lulus nanti saya berharap ilmu yang saya dapatkan selama masa perkuliahan dapat saya implementasikan dalam dunia kerja. saya berharap bisa menjadi seorang guru, bahkan akan lebih baik jika menjadi seorang dosen di Universitas. Selain itu saya juga berkeinginan menjadi seorang Entrepreneur ataupun pengusaha.Untuk mencapai semua target tersebut saya harus lebih mendalami dan mempelajari dengan sungguh-sungguh semua materi yang sudah disampaikan di perkuliahan. Selain itu untuk meningkatkan kualifikasi saya mengikuti kursus yang diadakan di lembaga kampus dan workshop maupun seminar. selain itu saya melamar berbagai asisten yang ada di Universitas Gunadarma, dan akhirnya saya  menjadi staff monitoring universitas gunadarma selama 2 periode.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Saling berbagi :D. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates