RSS

Aku tak bisa mencintaimu



Kenapa, kau begitu mencintaiku

 
Aku menerimamu sebagai kekasih untukku waktu itu, bukan karena aku mencintaimu, tapi aku begitu tersentuh melihat cintamu yang begitu besar untukku. Tapi, apa yang kulakukan ini malah membuatku merasa bersalah, Salah karna aku membiarkanmu untuk mencintaiku. Karena sampai saat ini aku tidak bisa mencintaimu. Meski aku sudah berusaha untuk mencintaimu tapi aku tetap saj tidak bisa mencintaimu dengan tulus, seperti kamu yang menciku begitu tulus. Rasa sayangmu padaku begitu besar hingga aku tak bisa menerimanya. Kamu yang begitu mencintaiku, samapi apapun kau korbankan semuanya hanya untukku.

Kenapa kau begitu mencintaiku, sedangkan aku tidak bisa mencintaimu, segala upaya dan perhatian yang kau berikan selama ini juga tak membuatku untuk mencintaimu. Aku memang sengaja  untuk selalu membuat kesal padamu,  agar kamu marah dan kamu bisa melupakanku. Tapi apa yang kulakukan ini, malah membuatmu semakin takut kehilangan ku dan kamu semakin mencintaiku. Aku merasa diriku tak pantas untukmu, aku terlalu banyak menyakitimu, sampai menyisakan luka yang begitu dalam. Tapi engaku masih saja tetap bertahan untuk mencintaiku, kenapa cintamu padaku begitu besar, sebenarnya apa yang kaulihat dariku. Aku merasa tidak sempurna untukmu.

Jika kamu mencari sosok yang cantik, maka bukan aku orang yang tepat. Jika kamu mencari sosok yang kaya raya, maka memilihku adalah salah alamat. Bahkan, jika kamu mencari sosok wanita yang taat, maka memilihku juga bukan jawaban yang akurat. Asal kamu tahu, aku memang tidak cantik di mata orang, karena jika kamu tulus mencintaiku, maka aku akan tetap cantik di matamu. Aku memang bukan gadis kaya raya yang hidup bergelimang harta, karena jika kamu tulus meminangku, kamu percaya pada janjiNya yang akan memberkahi rezeki pasangan yang menikah karenaNya. Dan aku juga bukan gadis shalihah dengan ketaatan yang sempurna, karena jika kamu tulus menikahiku, maka men-shalihah-kan diriku menjadi tujuanmu, dan kita bisa menikmati waktu dengan menjadi shalih bersama.

Terimakasih untuk telah memilihku, dan mencintaiku dengan tulus, meskipun aku tidak tahu, benarkah tulang rusuk ini milikmu? Hanya Tuhan yang tahu. Dan kita akan tahu itu nanti, pada masanya, pada saat seluruh manusia dikumpulkan bersama. Mereka tidak bertegur sapa, seperti tidak pernah mengenal sebelumnya, padahal mereka keluarga. Namun, ada diantara mereka yang kembali bersama, yaitu orang-orang yang mencintai karenaNya. Untuk itulah, mencintaiku hanya butuh dukungan Tuhan. Aku bukan wanita yang punya banyak alasan untuk dicintai. Jadi, maaf karena aku tidak bisa membalas cintamu

Kau yang begitu mencintaiku,,,

Terimaksih untuk cinta dan kasih sayang  tulus selama ini yangbtelah kau berikan untukku, begitu banyak pengorbanan yang telah kau lakukan untukku, semata-mata agar aku bisa mencintamu. Tapi, hanya kata maaf yang bisa kuucap untukmu, karena aku tak bisa mencintaimu. Meski aku sudah berusaha untuk mencintaimu, namun tetap saja sulit untukku bisa mencintaimu. Pada dasarnya, cintaku ini tidak bisa dipaksakan untukmu, karena jika terus dipaksakan, hanya akan ada rasa sakit yang kau terima. Dan aku tidak bisa melihat dirimu terluka.

Dan jangangan lah kau mencintai seseorang dengan membabi buta, karena cinta dan sayang kita hanyalah untuk Tuhan dan orang tua kita semata, jadi tidak perlu berambisius untuk memiliki seseorang yang kau cinta. Jika kamu benar-benar mencintainnya, maka biarkanlah orang yang kau cinta tersebut untuk menvari kebahagian, meski tidak bersamamu,. Karena segala sesuatunya butuh pengorbanan, seperti halnya cintamu padaku. Biarakan aku pergi dari hidupmu, dan relakanlah aku untuk meninggalkanmu. Meski berat untukmu, tapi ini semua perlu dilakukan karena aku juga tidak mau mencintaimu karena tekanan atau desakan untuk mencintaimu.

Aku berharap, kamu bisa mengerti juga perasaanku, karena sekali lahi cinta itu tidak bisa dipaksakan dan cinta juga tidak harus memiliki. Semoga diluar sana ada seseorang yang telah bisa mencintaimu dengan sepenuh hati dan bisa menerima segala kekurang yang kau miliki. Terimaksih juga karena selama ini kamu selalu berdoa yang terbaik untukku. Disini aku juga akan selalu mendoakan yang terbaikuntukmu. Semoga kamu bisa melewati hari-hari ini tanpaku disisimu lagi
Terimaksih,,

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Sama kayak cerita aku

Unknown mengatakan...

Njirr sedihh bingitt :-D0

artiilove mengatakan...

Sama persis dengan kehidupan yang kujalani selama ini..

Posting Komentar

Copyright 2009 Saling berbagi :D. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates