RSS

about iqbal coboy junior iqbaal dhiafakhri ramadhan




Member of COBOY JUNIOR -boyband from Indonesia "Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan"


Pada postingan kali ini gue pengen berbagi informasi sama temen-temen semua mengenai profil, biodata, dan foto-foto dari Iqbal Coboy Junior. Iqbaal merupakan personil dari boyband cilik asal Indonesia yaitu Coboy Junior. Mereka mulai di kenal ketika menyanyikan lagu "Kamu". Pasti udah pada tahu juga kaaan??

Pastinya Remaja putri akan menjerit keras saat Iqbaal muncul. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang biasa disapa iqbaal memang memiliki banyak penggemar. Wajahnya tampan dan menggemaskan. Iqbaal tidak pernah terlepas dari topi hiphop. Gaya Iqbaal menjadi tren di kalangan anak muda sekarang. 


Profil Iqbal Coboy Junior
Nama Lengkap:Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan:Iqbal Coboy Junior
T/T lahir:Surabaya / 28 Desember 1999
Zodiak:Capricorn
Agama:Islam
Sekolah:SDIT Al-Muhajirin
Cita-cita:Ingin jadi Ustadz
Warna Favorit:Ungu, Putih
Twitter:@iqbaale
Fp:Official FanPage – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Karir:Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani, Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi dan di RCTI yang terbarunya pasti udah pada tahu semua kan “Hanya kamu”
Hobi : Sepak Bola, Futsal, Ice Skating, Membaca Buku, Bermain Gadget, Chat Chit, Taekwondo
Barang Favorit : Sepatu, Topi
Warna Favorit : Ungu, Putih, Hitam
Kebiasaan Unik: Menulis di Buku Harian
Idola : Justin Bieber, Bisma Karisma
Makanan : Roti panggang, Makanan yang dibuat oleh ibunya
Kartun : Toy Story dan Spongebob
Hewan : Penyu, Kucing
Nama Fans : Soniq


Ini dia fakta fakta Iqbaal  Dhiafakhri Ramadhan :
Ø  Iqbaal gak suka namanya ditulis Iqbal atau Ikbal
Ø  Iqbaal zodiaknya capricorn
Ø  Iqbal ngefans sama Justin Bieber, khususnya gaya atau stylenya.
Ø  Iqbaal suka ngoleksi topi
Ø  Iqbaal suka gigitin kuku jari nya sendiri
Ø  Nama ayah iqbaal Herry Hernawan
Ø  Nama ibu iqbaal Rike Dhamayanti
Ø  Iqbaal kalo disekolah suka jerengin mata
Ø  Iqbaal suka kura-kura dan kucing
Ø  Iqbaal anak ke dua dari dua bersaudara
Ø  Iqbaal mempunyai kakak perempuan yg bernama Fildza Hasnamudhia , atau biasa    dipanggil ka ody
Ø  Iqbaal beda 4 tahun sama kakaknya
Ø  Iqbaal suka buah apel dan alpukat
Ø  Iqbaal kalo perform yg nyiapin perlengkapannya itu mamahnya
Ø  Iqbaal suka warna ungu, putih, biru, hitam.
Ø  Iqbaal disekolahnya juga mengikuti ekskul taekwondo
Ø  Iqbaal pernah menjadi model videoclip The Rain-Bermain Dengan Hatiku
Ø  Iqbaal kalo nangis bisa bikin telinga budek
Ø  Iqbaal kalau lagi BT disenggol dikit langsung nangis
Ø  Iqbaal dari kelas 1 sampai sekarang Iqbaal bertahan menjadi juara 1
Ø  Iqbaal cita citanya jadi uztad  
Ø  Iqbaal suka sama cewek yang pakai jilbab
Ø  Iqbaal sebelum beragkt sekolah sarapan nya suka pke roti bakar
Ø  pernah ganti karet behelnya jadi warna pink *hahaha
Ø  lagi suka boneka dolphin
Ø  Iqbaal orangnya romantis
Ø  sayang banget dan manja sama kakaknya
Ø  panggilan kesayangan kak Ody buat iqbaal itu ALE
Ø  waktu kelas 3 SD pernah jatuh dari sepeda, nangis sampe 6 jam
Ø  Iqbaal gak berani tidur sendiri apalagi kalo lagi hujan
Ø  Iqbaal jago maen rubik
Ø  Iqbaal itu gak bisa diem walau mukanya keliatan kalem
Ø  suka ceramah alias cerewet
Ø   takut tidur sendiri ,apalagi kalo ada hujan dan ada petir
Ø  Di sekolah ikut ekskul marawis
Ø  dalam waktu 12hari pernah ngaji sampe 20juz
Ø  Iqbaal enggak suka sama cewek yang sensitif
Ø  kalau pagi, Iqbaal suka berebut kamar mandi sama kak Ody
Ø  Iqbaal suka makanan yg dibuat bundanya
Ø  walaupun iqbaal pisah sama temen-temennya, dia tetep kontak-kontakan ;)
Ø  sering webcam an sama kak ody
Ø  baginyaa, jika dia punya waktu luang, dia berusaha balas mention-mention dari fansnya
iqbal pernah kesiangan ke sekolah gara gara telarut malem banget belanja, udah gitu kakinya kepentok meja belajar gara'' buru buru ngambil tas, trus jga kecedot sma pintu mobil gara gara lupa buka pintunya, dia pengen nangis tapi malu sma temen temennya dan dia bilang "ini hari sialku" (wkwkwkwkkw)

Foto Iqbaal COBOY JUNIOR























0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 Saling berbagi :D. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates